Kembali Ke Halaman Utama

Kembali Ke Halaman Utama
My Homepage

Selasa, 05 Januari 2010

Tentang "Blog Ini"

Mungkin anda masih bertanya-tanya, mengapa saya selaku King Of Math membuat blog lagi, padahal saya sudah mempunyai blog sebelumnya, saya membuat blog baru ini tidak lain adalah karena pada blog sebelumnya, saya membuat blog dengan tujuan berbagi ilmu matematika kepada dunia. Kedengarannya sih terlalu kaku jika pada blog hanya digunakan untuk berbagi ilmu saja, oleh karena itu saya membuat blog baru yang berjudul Life of the king of mathematics yang berisikan cerita mengenai kehidupan saya, bagaimana saya bisa pintar matematika, sekolah saya, dll akan juga saya bagi dengan kalian para pembaca blogger. Memang blog ini sengaja tidak saya desain semewah blog saya sebelumnya, karena blog sebelumnya merupakan blog yang saya unggulkan, namun blog ini juga penting rasanya untuk lebih bersahabat, "luwes" dengan pambaca. Yah, mudah-mudahan posting ini dapat menjawab pertanyaan anda mengapa saya membuat blog baru lagi, maaf jika bahasa saya agak kacau... Malam-malam sih saya posting... Sekian dulu postingan saya kali ini, trims telah berkunjung ke blog ini. Tunggu postingan blog saya berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar