Kembali Ke Halaman Utama

Kembali Ke Halaman Utama
My Homepage

Minggu, 17 Januari 2010

Akan jarang memosting materi MTK, sharing dll.

Ini disebabkan karena saat-saat yang mendesak "Death Line" yang kualami, pada kenyataannya saya mengalami kesempatan-kesempatan terakhir dalam mengharumkan nama sekolah. Dimana saat terakhir saya berlomba Olimpiade pada jenjang SMA. Jika saat saya telah naik kekelas 3 nanti, saya telah dianggap "Pensiun" dari bertanding, OSIS, extrakurikuler,dll. Karena semua kegiatan telah terfokus untuk menghadapi Uian nasional nanti, sehingga pada kesempatan olimpiade terakhir ini saya harus melakukan yang terbaik.
Tidak hanya itu, pada saat naik ke kelas 3 akan terjadi perollingan kelas terakhir, yang berarti ini juga kesempatan terakhirku untuk memasukki kelas unggulan. Oleh karena itu, saya akan jarang/ sedikit waktu buat memosting sesuatu ke blogger ini, baik itu berupa materi pelajaran, olimpiade, kisahku, dll. Mohon maklum, karena saya sekarang memang dalam keadaan yang buruk.
Semoga hal ini tak berlangsung lama, dan kembali meraih prestasi. Sekian dulu dari saya. Sekali lagi mohon dimaklumi.
--------------------------------------------------------------------------------------
Kesimpulannya: Saya akan tetap posting & mengembangkan website ini, walaupun perkembangannya sangat lambat.
~Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar