Kembali Ke Halaman Utama

Kembali Ke Halaman Utama
My Homepage

Sabtu, 16 Januari 2010

Menghadapi Test Pra-OSN oleh LOPI

Saat-saat yang menegangkan saat ini terasa dalam benakku, ini disebabkan oleh adanya penyelenggaraan test pra-OSN tahun ajaran 2009-2010 yang diadakan oleh LOPI (Lembaga Olimpiade Pendidikan Indonesia), peserta yang diseleksi adalah seluruh murid yang dibimbing untuk menghadapi Olimpiade Sains 2010 nanti. Test ini deselengarakan 2 Kali, yaitu 18 januari Dan 22 Februari 2010. Test tersebut terdiri atas pelajaran:
  1. Matematika
  2. Fisika
  3. Kimia
  4. Komputer
  5. Biologi
  6. Astronomi
  7. Ekonomi
  8. Kebumian
Kedelapan mata pelajaran tersebut adalah mata pelajaran yang Resmi dipertandingkan tiap tahun oleh departemen pendidikan, maupun LOPI. Saat ini "16 Januari 2010" adalah 2 hari sebelum test pertama yang diadakan pada: Senin, 18 Januari 2010. Pemberi tahuan pun dilakukan secara mendadak, Saya baru saja diumumin mengenai hal tersebut oleh pak wakil kepala sekolah, tadi pagi sekitar jam 07.00 pagi, di lapangan sekolah. Namun bagaimanapun juga saya memang harus selalu siap dalam menghadapi TES tersebut. Walaupun persiapan tidak 100% sempurna dan berjalan dengan mulus. Malunya diriku karena sekaligus namaku disebutin saat pengumuman itu berlangsung. Namun, "Let's Do It" saya berharap bisa menjadi yang terbaik. Kepada pembaca, saya berharap bantuan dukungannya. Sekian dulu kabar/posting dari saya.
By: Tjandra Satria Gunawan "King Of Math"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar