Kembali Ke Halaman Utama

Kembali Ke Halaman Utama
My Homepage

Sabtu, 06 Maret 2010

Lomba ke Singaraja

Yap, setelah saya selesai melakukan tes LOPI 1 dan tes LOPI 2 (Pra OSN), hasilnya lumayan memuaskan, saya mendapat juara satu di sekolahanku. sekarang saya diberi kepercayaan yang lebih besat, yaitu lomba ke singaraja. Lombanya dilaksanakan di salah satu universitas di singaraja yang dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2010. Wuih, bakalan capek banget rasanya, berangkat pukul 05.30 berarti harus bangun sekitar jam 4 untuk persiapan, ini baru pengalaman pertama saya ke singaraja. Yah, perjalanan bakal sekitar 3 jam, dan persaingannya bakalan sangat ketat. Saya harus berjuang untuk menjadi juara dan masuk ke babak Final. Sekian dulu posting saya, maaf apabila postingnya kurang panjang dan lengkap, ini karena saya kekurangan waktu untuk melakukan posting, Do'a kan saya ya, para pembaca...
~KING OF MATH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar