Kembali Ke Halaman Utama

Kembali Ke Halaman Utama
My Homepage

Rabu, 14 Juli 2010

Penelitian PI

sudah lama aku tidak memosting sesuatu ke dalam blog ini. Ini dikarenakan saya sibuk dengan kegiatan penting seperti OSP (Olimpiade matematika provinsi, keSurabaya,dll) sekarang saya akan memulai sebuak penelitian yang dulu penah gagal dan kutingalkan. masih ingatkah anda saat saya meneliti bilangan PI? kayaknya mustahil saya bisamenguak sesuatu yang telah atau belum ditemukan dari bilangan misterius ini. ini disebabkan karena banyak orang telah meneliti bilangan ini terutama archmedes lihat: (http://en.wikipedia.org/wiki/Pi) walaupun begitu akan kucoba, doakan saya aja ya, mungin ini akan memakan waktu sekitar beberapa tahun, mudah-mudahan say bisa menemukan sesuatu penemuan yang berharga didunia dan menjadi "King Of Math" sjati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar